Penculik Kucing Minta Tebusan Rp 14 Miliar

Orange.co.uk/"prlm"

Seorang penculik kucing meminta tebusan 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 14 miliar, padahal harga kucing tersebut hanya 500 poundsterling atau sekitar Rp 7 juta. Memang sih, kucing milik seorang bocah di Kota Myslowice, Polandia itu jenis kucing langka, Mekong Bobtail, tapi yang kebangetan kalau minta tebusan sampai 2.000 kali lipat.

Kucing yang dinamai Caesar itu milik Dawid Kisielewski (12) yang diambil pencuri yang masuk ke rumahnya, sebulan silam. Setelah sekian pekan mencari kucing kesayangannya, termasuk menyebarkan poster di penjuru kota, keluarga Dawid mendapat telepon misterius yang meinta uang tebusan untuk membebaskan Caesar.

“Dia memang sangat menyanagi kucing itu,” ungkap ibu Dawid, Jolanta (40). “Kayanya si penelepon orang tak waras. Kami tidak punya uang sebanyak itu dalam waktu singkat. Lagi pula, kucing itu kan harganya cuma 500 poundsterling,” tambahnya.

Polisi setempat sedang berusaha melacak identitas si penelepon. “Siapapun yang meminta tebusan untuk barang yang bukan miliknya bisa dituntut tiga tahun penjara,” kata juru bicara kepolisian Ryszard Padua. (orange.co.uk/A-88) pikiran-rakyat.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s