Bawa Pistol, Kades di Bojonegoro ini ditangkap Petugas

Kapolres Bojonegoro AKBP Widodo menunjukkan pistol gas milik kades. (foto:zonaberita.com/yes)Entah apa yang ada di benak Ahmad Diyanto, hingga Kades Bungur Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini merasa perlu kemana-mana membawa pistol. Alhasil, ia harus berurusan dengan polisi.

Ahmad Diyanto kesandung sial. ia terjaring razia yang digelar Polres Bojonegoro terkait antisipasi kerawanan menjelang putusan sidang Ustadz Abu Bakar Ba’asyir.

Pistol yang dimiliki Ahmad Diyanto memang bukan standar TNI atau Polri. Tetapi pistol gas berpeluru gotri (butiran baja). “Meski tidak berstandar TNI atau Polri, pistol ini bisa mematikan,” kata seorang petugas yang keberatan disebut namanya. Karena alasan itu ia pun dikeler ke Mapolres Bojonegoro untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Widodo membenarkan, membenarkan Kades Ahmad Diyanto kini diperiksa untuk mengetahui asal usul senjata dan motif ia membawa senjata.

Selain Kades Ahmad Diyanto, kata kapolres, razia juga menjaring seorang terduga teroris. Laki-laki yang semula mengaku bernama Chamim Pardede, berasal dari Medan Sumatera Utara.

Pria yang membawa tas berisi buku-buku dan barang yang identik dengan bawaan pelaku terorisme itu, dalam pemeriksaan ternyata tidak berhasil menunjukkan satu pun identitas.

“Khusus pria ini sekarang sedang kita dalami,” tandas kapolres tanpa merinci benda-benda apa saja yang ditemukan dalam tas terduga teroris itu. zonaberita.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s