Anggota DPRD Tewas Dianiaya Saat Lakukan Kunjungan kerja

ilustrasiKunjungan kerja (Kunker) 20 anggota DPRD Tangerang Selatan ke Batam, Kamis (16/6/2011), berubah duka. Seorang dari rombongan wakil rakyat itu, Abdul Rohim (55), tewas dengan luka di sekujur tubuhnya.

Abdul Rohim menjadi korban penganiayaan hingga tewas. Polisi menemukan luka di kening, kedua tangan, mulut dan di perut korban terdapat bekas cakaran. Tidak hanya itu, saat ditemukan tubuh korban terlihat kotor oleh pasir.

Kapolsek Batam Kota AKP Heryana mengaku belum bisa memastikan di mana korban pertama kali ditemukan. Sebab saat menerima laporan sekitar pukul 04.00 Jumat (17/6/2011), korban sudah dibawa ke RS Awal Bros (RSAB). Siapa yang membawa ke rumah sakit itu pun belum diketahui.

Saat polisi sampai ke RSAB, jelas kapolsek, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Untuk alasan keperluan penyelidikan, mayat korban lantas dipindahkan ke Kamar Jenazah RS Otorita Batam (RSOB) di Sekupang.

Diperoleh informasi, Abdul Rohim bersama 19 rekannya anggota DPRD Tangsel menginap di Hotel Harmoni One di kawasan Batam Centre, Kamis (16/6/2011) sekitar pukul 14.00. “Ia menginap di kamar nomor 392,” kata Ketut Wijaya, seorang staf hotel seperti dikutip antaranews.com, Jumat (17/6/2011).

Hingga kini belum seorang pun teman korban mengetahui kemana korban pergi meninggalkan kamarnya hingga akhirnya ditemukan menjadi mayat. Sementara polisi masih memeriksa kamar 329 tempat korban seharusnya menginap. Bahkan kamar itu telah diberi garis polisi. zonaberita.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s