Rhodri Giggs Ketahuan Belangnya, Ternyata Dia Selingkuh Juga

Headline

Manchester – Selama ini, Rhodri Giggs dianggap sebagai pria polos yang menjadi korban perselingkuhan istrinya dengan sang kakak, Ryan. Namun kini terungkap bahwa ia tak kalah culasnya.

Dilansir The Sun, Rhodri ternyata pernah meniduri wanita lain, dimana pada saat yang bersamaan sang istri, Natasha, memiliki affair dengan Ryan sang kakak.

Adalah Danielle Healy, gadis berambut coklat gelap, yang mengungkapkan hubungan gelapnya dengan Rhodri.

“Rhodri munafik. Dia sama bejatnya dengan Ryan,” ujar Healy.

Kepada kawannya, Rhodri, 34 tahun, mengaku sakit hati atas pengkhianatan Ryan (37) dan Natasha (28), yang telah berlangsung selama delapan tahun. Namun sejatinya ayah satu anak itu juga melakukan hal kotor bersama Healy.

Danielle, business administrator, berusia 24 tahun, menambahkan, “Saya rasa Rhodri cukup nekad dengan menganggap dirinya sebagai korban pada skandal ini.”

“Saya mungkin tidak berselingkuh selama delapan tahun tetapi apa yang kami lakukan tetap salah. Statusnya sudah menikah dan punya anak saat bercinta dengan saya. Jelas sekali pada saat kami bersama malam itu dia bukanlah seorang pria yang sayang keluarga,” lanjutnya.

“Rhodri sadar betul apa yang dia mau malam itu dan saya sendiri terbawa suasana. Benar atau salah, kami melakukan apa yang telah kami lakukan,” tegasnya.

Pekan lalu, Ryan menawarkan uang sejumlah 250 ribu pound (Rp 3,5 miliar) kepada sang adik untuk diam. Menurut Healy, Rhodri mau diam karena memang dia sendiri menyimpan kebusukan.

Healy lalu menceritakan kisahnya bersama Rhodri pada satu hari di bulan Februari lalu di sebuah pub.

“Saya sedang bersama teman-teman dan Rhodri duduk di meja sebelah dengan Will Mellor dan teman-temannya. Kami mulai ngobrol saat mereka meminta pesanan terakhir. Mereka lalu bertanya kemana pesta akan diadakan?”

“Kami lalu ke rumah seseorang dan mulai berkaraoke. Rhodri menyanyi di sana. Saya melihat dia memakai cincin di kedua tangannya. Dia menepukkan tangan kanannya ke meja dan seorang kawan bertanya, ‘itu cincin kawinmu?’,” lanjutnya.

“Rhodri mengangkat tangan kirinya dan berkata, ‘bukan, yang ini cincin kawinku.’ Lalu dia menunjuk tangan kanannya dan megnatakan, ‘Itu cincin ceraiku.”

“Tadinya saya mengira dia hanya berbicara asal-asalan. Tetapi kini saya bertanya-tanya, jangan-jangan dia memang sudah tahu apa yang dilakukan Natasha,” papar Healy.

Gadis lulusan universitas itu mengungkapkan bagaimana Rhodri bergerilya menggerayangi badannya.

“Tangannya ke seluruh tubuh saya. Kami tertawa dan becanda dan kami sedikit minum-minum. Beberapa menit kemudian kami ke atas untuk berbagi ranjang, lalu semuanya terus berlanjut.”

“Kami menghabiskan setengah jam di kamar dan kemudian turun, menikmati malam yang terus berlanjut. Lalu ada dua perempuan muncul. Saya rasa teman-teman Rhodri yang memanggilnya. Kemudian semuanya menghilang sekitar pukul setengah empat pagi,” tandasnya.

Patah Hati, Adik Giggs Rayu ABG 18 Tahun

Manchester – Merasa kesal dengan ulah sang istri, Natasha, yang berselingkuh dengan kakaknya Ryan Giggs, Rhodri Giggs dikabarkan merayu seorang ABG.

Menurut lansiran The Sun, seorang gadis berusia 18 tahun mengungkapkan dirinya berbincang-bincang dengan Rhodri via Blackberry Messenger (BBM).

Sang ABG mengaku bisa mengenal Rhodri ketika salah seorang temannya men-suggest dirinya agar bisa berteman dengan Rhodri di BBM.

Sang gadis awalnya tidak mengenali Rhodri, padahal mereka sempat saling berkirim foto. “Kami berbincang padahal saya tidak tahu siapa dia sebenarnya. Saya baru tahu setelah melihat berita tentang Rhodri di The Sun,” ujar gadis itu.

Lebih lanjut sang gadis menuturkan, selama perbincangan Rhodri terus menghujaninya dengan pujian mulai dari mengatakan bahwa dirinya sangat cantik sampai memanggil dengan kata ‘sweetheart.’

Rhodri kemudian mengirimkan foto dengan mengenakan kaos dan berkata, “Saya kirimkan foto seksi saya nanti.”

Kemudian, Rhodri mengirimkan foto telanjang dengan dari leher hingga perut dan berkata, “ Jika kamu ingin menyemangati saya, terus kirimkan foto-foto indah kamu, manis.”

Kemudian sang gadis bertanya, “Apakah kau sudah berbicara dengan kakakmu? Saya ingin tahu.”

“Lalu Rhodri membalas, “Sepertinya begitu, tetapi lebih baik kita ganti subyek pembicaraan.”

Kemudian sang gadis membalas,” Apakah kamu akan kembali pada istrimu? Saya tidak ingin menjadi perusak rumah tangga orang lain!”

Lalu dengan tegas Rhodri menyatakan, “Saya tidak akan pernah kembali kepada istri saya. Saya bisa sembuh lebih cepat,” tandasnya.inilah.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s