Antisipasi Racun Teroris, Polda Jabar Larang Anggota Jajan Sembarangan

Antisipasi Diracun Teroris, Polda Jabar Larang Anggotanya Jajan SembaranganBANDUNG–Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat melarang anggotanya agar tidak jajan di sembarang tempat, hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terkait adanya upaya teroris yang ingin meracuni anggota kepolisian. “Kami mengimbau kepada para anggota Polri agar tidak jajan sembarangan,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Agus Riyanto, di Kota Bandung.

Menurut Agus, pihaknya langsung melakukan berbagai langkah antisipasi pascaadanya upaya meracuni anggota polisi oleh kelompok jaringan teroris. Ia mengatakan, langkah antisipasi yang diambil yakni dengan memeriksa makanan yang ada di kantin-kantin Mapolda Jawa Barat. “Begitu ada informasi upaya meracuni makanan, kami langsung melakukan upaya pencegahan. Kami langsung mengecek kondisi makanan yang ada di kantin Mapolda Jabar,” katanya.

Pihaknya juga telah memerintahkan kepada pihak kantin agar meningkatkan pengawasan terhadap makanan yang disajikan karena terdapat lebih dari 3.000 anggota yang setiap hari makan di kantin tersebut. “Pengawasan sulit dilakukan karena markas polisi merupakan tempat yang terbuka bagi umum, semua orang bebas untuk masuk dan keluar,” katanya.

Oleh karenanya, Agus berharap peran serta masyarakat dalam mengawasi pihak-pihak yang mengganggu keamanan dan ketentraman. “Sejauh ini belum ada upaya-upaya tersebut di lingkungan kami, semoga seterusnya,” kata Agus Riyanto. republika.co.id

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s