Ucapkan Selamat pada Kubu yang Kalah..Iklan NBA Diralat

Iklan NBA Diralat....Salah Ucapkan Selamat pada Kubu yang KalahMIAMI – The Miami Herald secara keliru menyiarkan iklan dari satu pengecer AS dalam terbitan Senin (13/6) dan mengucapkan selamat kepada Miami Heat “karena meraih juara NBA”. Padahal sehari sebelumnya, klub basket itu kalah atas Dallas Mavericks dalam seri kejuaraan tersebut.

Harian itu menyiarkan iklan besar dari Macy’s Inc, yang menyatakan “Congratulation Miami” dan mempromosikan perlengkapan resmi kejuaraan di tokonya. Iklan tersebut memiliki gambar topi yang menyatakan Miami Heat sebagai juara NBA 2011 serta empat kaus berbeda dengan tulisan seperti “Raise Another Banner” dan “Champions”, demikian laporan Reuters, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

Teks di tengah iklan itu bertuliskan “Celebrate the 2011 NBA champions with official merchandise from Adidas! Men’s locker room tees available today with more styles for him, her & kids arriving today”.

Miami Herald tak bersedia mengomentar iklan tersebut, tapi jejaringnya telah menyiarkan koreksi yang bertulisan, “Iklan Macy’s yang menampilkan barang dagangan Miami Heat secara keliru diterbitkan pada 13 Juni … di sebagian edisi The Miami Herald. Kami menyesalkan kekeliruan itu dan meminta maaf atas segala ketidak-nyamanan.”

Dallas Mavericks mengakhiri tiga dasawarsa kekecewaan dengan meraih gelar juara NBA pertamanya, setelah mengalahkan tim favorit Miami Heat dengan angka 105-95 pada Ahad (12/6). republika.co.id

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s