Rekaman Kakek-Nenek Bermain Webcam ini Jadi Hits di Youtube

'Kau Dengar Suara Klik Frank?'...Rekaman Kakek-Nenek Bermain Webcam Jadi Hits di YoutubeLONDON – Setengah berteriak, Rita – demikian seorang nenek yang diidentifikasi di Youtube – bertanya pada Frank suaminya, “Apakah kau dengar suara klik Frank?”

Frank, yang ditangannya menenteng kue tart menjawab, “Tidak!” juga dengan suara keras.

Apa yang dilakukan sepasang kakek-nenek renta ini? Mereka mencoba mengabadikan momen bersejarah mereka — ulang tahun Frank ke 84 tahun — dengan berfoto bersama melalui webcam laptop.

Keduanya tampak begitu ‘menggemaskan’ saat  berjuang untuk mengambil foto ulang tahun mereka dengan MacBook baru. Tanpa mereka ketahui, seseorang bernama samaran espo633 mengunggahnya ke Youtube, dan keduanya kini berubah menjadi bintang internet tidak disengaja. Tiap jam, hits ke situs mereka bertambah, dan tercatat sudah lebih dari setengah juta pengunjung melongok rekaman mereka dalam dua bulan.

Pasangan itu berusaha untuk mengambil gambar untuk mengirim ke teman-teman mereka acara ulang tahun Frank. Rupanya, Rita berpikir, menggunakan webcam sama halnya dengan menggunakan kamera konvensional, dimana terdengar bunyi klik tiap kali ia memencet satu tombol.

Rita dengan lipstik merah, tampak lebih menguasai laptop ketimbang Frank. Namun setelah selama sekitar lima detik bergaya, keduanya kagok sendiri, karena tak jua terdengar bunyi ‘klik’.

Kemudian Rita mulai mengenakan kacamatanya. Ia membaca petunjuk dalam program photobooth Mac. Frank menempatkan kue ulang tahun ke bawah saat istrinya mencoba untuk mencari tahu apa yang tidak beres, sementara kamera video terus berjalan merekam keduanya.

Akhirnya, setelah mereka berpikir masalah telah terpecahkan, keduanya memulai hitung mundur dengan wajah mulai berseri-seri lagi – sampai kemudian Rita kembali berteriak, ” “Apakah kau mendengar bunyi klik? Apakah kau mendengar bunyi klik?”

Video berdurasi 1,12 menit diakhiri dengan Frank semakin tampak meragukan kemampuan sang istri, mengintip dari balik bahu istrinya saat ia mencoba ‘memperbaiki’ dan ternyata sia-sia. Kek…nek…lain kali minta sang cucu saja untuk memotretkan….

Frank mengamati Rita ‘memperbaiki’ webcam:

Rita mengenakan kacamata plus-nya, sementara Frank mulai putus asa:

Tertawa bersama:

Sumber

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s