Museum Bawah Air Paling Unik di Laut Grenada

Museum di Laut Grenade (foto: worldinmystery.blogspot.com)BERKUNJUNG ke museum terkadang menjadi hal yang membosankan bagi sebagian pelancong. Museum yang satu ini tidak akan membosankan. Karena museum ini berbeda dari museum biasanya.Museum ini berada di bawah laut.

Laut Grenade berlokasi di Kepulauan Windward, Karibia. Kepulaan ini terletak di sekitar 161 km di sebelah utara Venezuela. Negara terkecil kedua di belahan bumi Barat (setelah Saint Kitts dan Nevis). Akan menawarkan suatu pesona bawah laut yang tidak bisa anda jumpai, dengan adanya patung di bawah laut, itulah kesan yang akan Anda jumpai jika menyelam di bawah laut Grenada.

Grenada’s Underwater Museum Dunia bawah laut adalah seperti sebuah kotak harta karun, yang terbentang harta misterius saat Anda masuk lebih dalam.

Anda dapat melihat Ikan berkilauan, kehidupan laut yang beraneka ragam, kristal air pirus jelas dan menakjubkan terumbu karang bawah laut adalah sesuatu apa ini dunia air yang indah di toko untuk kita, tapi Grenada memiliki kegembiraan sedikit lebih untuk menambahkan.

Pulau indah ini akan menyambut Anda ke museum bawah air paling unik. Ini adalah salah satu patung taman air besar memamerkan patung dipercaya oleh patung internasional yang terkenal dan seniman instalasi deCaires Jason Taylor.

Dijuluki “Moiliniere Bay museum bawah air,” meliputi patung taman ini 65 lima patung ditempatkan di berbagai kedalaman.

Terletak dua mil sebelah utara ibukota St Georges di Taman Laut Nasional, ini museum bawah air tersebar di wilayah 800 m2.

Gagasan karya seni ini adalah untuk membentuk karang buatan dan mendukung berbagai kehidupan laut.

Setelah tiga tahun di bawah air Grenadian, telah ditemukan bahwa karang spons, tunicates, hidroid, lembut dan keras telah berkembang melampaui harapan. Ini tujuan wisata one-stop yang luar biasa bagi pengunjung yang akan menyediakan waktu luang untuk belajar.okezone.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s