Hamili Natasha, Ryan Giggs Ditantang dan Diajak Berduel oleh Rhodri Giggs

Berita perselingkuhan Ryan Giggs dengan adik iparnya, Natasha, masih saja berlanjut. Tak mau tinggal diam, Rhodri yang merupakan suami Natasha sekaligus adik Giggs, menantang sang kakak berduel satu lawan satu.

Sejak kabar perselingkuhan antara Giggs dan Natasha terkuak, reputasi winger veteran itu semakin jelek di mata publik. Nama baik Giggs semakin tercoreng seiring kabar yang mengatakan bahwa Natasha tengah mengandung anak hasil hubungan gelap itu.

Terkait kasus affair tersebut, Rhodri dikabarkan murka dan lantas berkeinginan mengajak Giggs berkelahi saat sang kakak kembali ke rumah.

image


“Rhodri berniat melakukan konfrontasi ketika Giggs kembali ke rumah,” ungkap salah seorang sahabat Rhodri seperti dilansir The Sun. “Akan ada perang di antara mereka. Rhodri memiliki tempramen yang buruk. Satu-satunya orang yang mampu meredam amarahnya hanyalah ibunya, Lynne.”

Menurut sumber yang sama, Lynne sempat meminta Rhodri untuk tidak bertindak bodoh. Namun, emosi anaknya itu sudah tidak dapat dikontrol lagi. Bahkan, dikhawatirkan akan ada pertumpahan darah jika Giggs tidak meminta maaf.

Bicara tentang kehamilan Natasha, ia mengungkapkan dirinya pernah membayar sebesar 700 poundsterling untuk mengaborsi benih buah cintanya dengan mantan pemain internasional Wales itu. Diakui pula kalau Giggs memberikan 500 poundsterling untuk membantu proses tersebut. Wanita muda itu melakukan aborsi di sebuah klinik di Stockport, Greater Manchester, pada 3 Juni 2010, atau dua pekan sebelum dirinya menikahi Rhodri. bolanews.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s