Bangsa-bangsa ‘Terlucu’ di Dunia

Manakah Bangsa-bangsa  'Terlucu' di Dunia, Petunjuk I: Bukan Arab,  II: Pun Bukan InggrisLONDON – Jerman terpilih menjadi “bangsa paling lucu” di dunia, disusul Spanyol, AS, Italia dan Perancis. Demikian hasil jajak pendapat 30.000 orang dari 15 negara yang digagas, situs kencan, Badoo.com. Meski demikian, secara keseluruhan, AS merupakan negara dengan tingkat kelucuan merata di dunia.

Terpilihnya Jerman untuk kategori kebangsaan “paling lucu” membenarkan pandangan novelis Amerika Mark Twain yang mengatakan, “Lelucon Jerman membuat setiap orang tertawa,”.

Inggris yang mengklaim merupakan bangsa dengan humor tinggi ternyata tidak menempati urutan pertama. Inggris dalam jajak pendapat menempati urutan ketujuh dari 15 negara lain seperti Brazil, Perancis dan Meksiko.

“Saya takut bahwa kita tidak menemukan beberapa hasil yang sangat lucu,” kata Direktur Pemasaran Badoo, Lloyd Price, yang merupakan warga Inggris.

AS sebagai juara umum dari berbagai kategori kelucuan, merupakan gudangnya sosok-sosok humoris. Sebut saja, The Simpson, Wood Allen, Steve Martin, Larry David, Ben Stiller atau sekarang Tina Fey. republika.co.id

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s