Van Persie Bantah Lontarkan Kritik

Persie Tidak Akui Lontarkan Kritik

AMSTERDAM – Penyerang Arsenal Robin van Persie membantah jika dirinya mengkritik gaya hidup pemain Inggris yang hedonis, seperti diberitakan sejumlah media. Menurutnya mereka hanya salah persepsi atas pendapatnya yang dilontarkan.

“Ingin menjernihkan beberapa hal. Aku seharusnya membuat komentar soal gaya hidup pemain Inggris. Kata-kataku telah dipakai keluar konteks. Aku bermaksud mengatakan jika merawat diri, Anda bisa bisa menikmati karier panjang. Tak pernah secara khusus menyebut para pemain Inggris,” ujar Van Persie melalui akun Twitter-nya.

Sebelumnya, sejumlah media Inggris, menuliskan Van Persie mengatakan, “Ketika saya melihat beberapa rekanku yang orang Inggris, yang keluar sampai jam tiga pagi, aku hanya bisa menyimpulkan (karier) mereka akan selesai pada usia 33 tahun.”

Ini adalah bantahan kedua dalam sepekan ini yang dibuat Van Persie terhadap pemberitaan mengenai dirinya. Sebelumnya, ia diberitakan oleh Sport 1 menilai pemain Chelsea dan Spanyol suka memengaruhi wasit dalam mengambil keputusan. Namun, menurut Van Persie, ia bahkan tak pernah diwawancarai Sport 1. tribunnews.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s