Setelah Masukkan Dua Gol ke Jala Spurs, Malamnya Ryan Giggs Langsung Hamili Istri Adik

Usai Ceploskan Dua Gol ke Jala Spurs, Ryan Giggs Malamnya Hamili Istri AdikLONDON – Satu per satu kelakuan buruk Ryan Giggs terungkap. Ryan Giggs menyetubuhi Natasha, istri adiknya Rhodri Giggs, untuk merayakan dua golnya ke jala Tottenham Hotspur.

Kepada the News Of The World, Natasha membeberkan malam perselingkuhan tersebut. ”Saya mulai merasa hamil sejak tidur dengan Ryan Giggs di rumah temannya saat merayakan kemenangan klubnya di Manchester,” cerita Natasha. ”Kami malam itu merayakan keberhasilan Giggs mencetak dua gol penalti lawan Tottenham Hotspur pada April tahun lalu.”

Ryan Giggs dan Natasha mulain menjalin hubungan terlarang pada 2003. Padahal, Ryan Giggs saat itu baru menikahi Stacey Cooke (32) yang kini masih menjadi istrinya.

Natasha dan Ryan Giggs sering ngamar di sejumlah hotel. Bahkan, mereka membuat jadwal bertemu di sela-sela jadwal laga Manchester United yang padat.

Kemesraan Ryan Giggs dan Natasha sebenarnya sudah sering tertangkap oleh pasangan mereka dan keluarga. Teman-teman juga mencurigai hubungan Ryan Giggs dan Natasha yang tak biasa.

Natasha, ibu dua orang anak, menggugurkan bayi Ryan Giggs di klinik di Stockport pada 3 Juni tahun lalu. Dia dua pekan kemudian pergi ke Las Vegas untuk menikah dengan Rhodri Giggs. Salah satu tamu, aktor Will Mellor, mengaku pernah terlibat one-night stand dengan pengantin perempuan pada 11 tahun lalu.

Pasangan pengantin tersebut kemudian kembali ke Manchester untuk menggelar resepsi khusus keluarga dan teman. Ryan Giggs (37) tidak diundang karena sedang bersiteru dengan Rhodri Giggs.

Ryan Giggs, yang ditaksir memiliki kekayaan 34 juta poundsterling, akhirnya clubbing di London. Di sanalah Ryan Giggs bertemu Imogen Thomas yang merupakan bintang Big Brother. Keduanya saat itu mulai menjalin hubungan terlarang sebelum akhirnya terbongkar pada bulan lalu.

Natasha Gugurkan Bayi Ryan Giggs Dua Pekan Sebelum Nikahi Adiknya Giggs

LONDON – Kelakuan Ryan Giggs, bintang Manchester United, benar-benar tidak bermoral. Ryan menghamili Natasha dua pekan sebelum Natasha menikah dengan adiknya Ryan, Rhodri Giggs.

Fakta mencengangan tersebut dilontarkan langsung oleh Natasha kepada the News Of The World. ”Saya melakukan aborsi dua pekan sebelum pernikahanku setelah hamil oleh Ryan Giggs,” kata Natasha.

Natasha, yang menjalin hubungan terlarang dengan Ryan selama delapan tahun, mengaku mengugurkan bayi mereka dua pekan sebelum pernikahannya dengan Rhodri. Ryan memberikan 500 poundsterling kepada Natasha untuk biaya aborsi.

”Ryan langsung mengatakan ke pokok persoalan. ‘Kamu tahu hanya satu pilihan: matikan. Kita tidak mungkin menghancurkan hidup semua orang’,” ujar Natasha menirukan ucapan Ryan kala itu. ”Aborsi sangat horor bagi diriku. Meskipun saya bersama dan mencintai Rhodri, saya memiliki perasaan kepada Ryan.”

Setelah melakukan aborsi, Natasha kemudian terbang ke Las Vegas untuk menikah dengan Rhodri. Natasha sadar bahwa dirinya tidak mungkin menikah dengan Rhodri dalam kondisi berbadan dua. republika.co.id

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s