Iker Casillas Gugup Jika Berhadapan Dengan Messi

image

Adalah sesuatu yang aneh jika melihat kiper sekelas Iker Casillas gugup saat bermain di lapangan. Namun, hal tersebut hanya terjadi jika kapten Spanyol itu bertemu Lionel Messi.

Hal itu diungkapkan Casillas melalui situs resmi Real Madrid. Pemain yang kini menjadi kiper nomor satu dunia itu, mengakui dirinya tidak tenang jika berhadapan dengan Messi. “Menghadapi pemain seperti Messi membuat seorang kiper menjadi gugup. Ya, dia (Messi) sangat berbakat,” ujar kiper berusia 30 tahun itu.

Wajar saja jika kiper sekaliber Casillas gentar menghadapi Messi. Striker Argentina itu memiliki pergerakan yang lincah dan gesit saat membawa bola, melewati bek lawan dan menusuk ke kotak penalti hingga tinggal berhadap-hadapan dengan kiper dari jarak dekat. Menurut Casillas, inilah salah satu faktor yang ditakutinya dari seorang Messi.

Musim lalu, keduanya bertemu lima kali. Dua di La Liga, sekali di final Piala Raja, serta dua kali di Liga Champion. Dari serangkaian El Classico itu, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni di final Piala Raja.

“Meski demikian, bermain melawannya adalah sebuah kenikmatan. Saya lebih suka menjaga pemain tetap berada 10 meter dari saya daripada hanya lima meter. Karena dengan begitu, akan lebih mudah menepis tendangannya,” tandas kiper kelahiran 20 Mei 1981 itu.bolanews.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

One Response to Iker Casillas Gugup Jika Berhadapan Dengan Messi

  1. bilpon says:

    Iker …………
    Jgn Takut Sm Messi
    anggap Aja Botol Jalan …………………..
    Msh Lbih Hebat CR 7

    OKKK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s