Anak Angkat Direktur Bank DKI ditemukan Tewas Mengenaskan

IlustrasiTANGERANG – Anak angkat Direktur Anak Cabang Bank DKI Harmoni Cecep Suparman (53), Mathias (41), ditemukan tewas mengenaskan di kamarnya.

Saat ditemukan, kondisi warga Jalan Raya Kedaung RT 02/02, Nomor 12, Kelurahan Larangan Indah, Kota Tangerang, Banten ini, terlungkup dengan luka bacok dibagian leher, lengan dan perut korban.

Mathias diduga menjadi korban pembunuhan. Jenazahnya pertama kali ditemukan, pukul 19.00 WIB oleh Cecep, ayah angkatnya. Saat itu dia mengetuk pintu kamar korban.

“Karena tidak ada tanggapan maka saya buka pintu kamarnya. Ternyata di dalam dia sudah tewas bersimbah darah,” ujarnya, di lokasi kejadian, Minggu (12/6/2011).

Semasa hidupnya, Mathias dikenal sebagai orang yang ramah dan mudah bergaul. Dia juga dikenal tidak pernah tersandung kasus maupun masalah dengan warga sekitar dan teman-temannya. Kematian Mathias yang tidak wajar membuat keluarga shok.

“Dia anak yang baik,” terang Agus (46), kakak angkat korban sedih.

Ditambahkan Agus, baru tiga hari yang lalu Mathias memeluk agama Islam. Saat ditanya apakah pembunuhan itu memiliki hubungan dengan kepindahan agama Mathias, Agus menepis tidak ada.

Mathias merupakan anak kelahiran Fak-Fak, Papua. Dia telah 32 tahun ikut keluarga Cecep dan sudah dianggap dan diterima sebagai keluarga sendiri oleh Cecep dan anak-anaknya.

Sementara itu, Kapolsek Ciledug Kompol Sukiman menjelaskan, diduga korban diserang dua orang di luar area rumahnya. Namun, pihaknya masih belum mengetahui siapa kedua orang tersebut dan motif pembunuhan itu.

“Hingga saat ini, baru itu informasi yang kita dapatkan,” terang Sukiman.

Ditambahkan Sukiman, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui, motor, dompet dan juga telepon genggam korban hilang dibawa pelaku.okezone.com

Buat Web Toko Online
Mau Jadi Agen Afiliasi di jagoanstore.com? GRATIS 250rb Langsung Jadi Milik anda!

Baca Juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s