Inidia Kompetisi Selancar Air antar Anjing

Inilah Lomba Selancar Air antar AnjingCALIFORNIA – Melihat atlet-atlet selancar air berlomba mengatasi gulungan ombak di pantai, mungkin adalah pemandangan biasa di berbagai belahan bumi. Namun, bagaimana jika para peselancar itu adalah para anjing? Ini baru luar biasa.

Kompetisi selancar antar anjing terbesar di Amerika Serikat belum lama ini digelar di California yang terkenal dengan pantai dan gulungan ombaknya. Anjing berbagai ras dan ukuran bersaing menjadi yang terbaik dalam kompetisi tahunan Selancar Anjing Coronado Bay keenam di Pantai Imperial, California.

Bak para peselancar profesional, para najing itu menggunakan kemeja ala Hawaii dan mengenakan kacamata hitam sembari beraksi di atas papan seluncur. Dewan juri menilai anjing peserta lomba dari gayanya, kepercayaan dirinya dan durasi mereka bertahan di atas papan selancar.

Kompetisi unik ini dibagi dalam dua katagori yaitu kategori anjing kecil di bawah 20 kg dan anjing besar. Lalu, apa hadiah bagi pemenang kompetisi ini? Sang pemenang akan dianugerahi liburan VIP di resor San Diego dan menjadi artikel utama dalam majalah Modern Dog. republika.co.id

Buat Web Toko Online

Baca Berita Lainnya :

Tinggalkan komentar