Lagi..Foto Telanjang Dewi Perssik Beredar !

Entah terkait atau tidak, foto bugil Dewi Perssik dengan berbagai pose beredar setelah dia adu mulut dengan Julia Perez soal kasusnya yang sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kontroversi seolah lengket Dewi Perssik (Depe). Belum se­lesai ribut-ribut de­ngan Julia Pe­rez (Jupe), kini foto hot penyanyi dangdut itu beredar luas. Foto Depe dalam keadaan bu­gil de­ngan berbagai pose beredar se­cara berantai di BlackBerry Messenger (BBM).

Namun, bekas istri Saipul Jamil itu tampak santai menanggapi beredarnya foto bugil tersebut di BBM. Melalui account pribadi Twiiter miliknya @dewiperssik12, pemilik goyang gergaji ini men­jawab satu per satu pertanyaan follower-nya yang penasaran de­ngan keaslian foto bugil tersebut.

“Hadohhh itu foto bugil, muka Depe..badan bukan, hasil editan org2 iseng ga brtgg jwb,bdnnya bongsor betisnya kyk pemain se­pak bola,” tulis pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini.

Perempuan bernama lengkap Dewi Murya Agung ini bilang, ber­edarnya foto-foto mirip di­rinya dalam keadaan bugil me­rupakan perbuatan orang yang ingin menjatuhkan kariernya di dunia hiburan. Namun, Depe tak mau menyebutkan siapa yang mau memperburuk citranya.

“Editan itu..org ingin men­jatuhkan aku, itu bkn aku, betis­ku kecil,” terangnya.

“Jelas itu editan. Badannya gede banget,” tambahnya.

Pemain film Arwah Goyang Karawang itu malah menantang untuk membandingkan foto bugil tersebut dengan badan­nya yang asli.

“Kalau pingin liat asli badan­ku…next movie June ini km bisa liat lekuk tubuhku yg sbnrnya :)…tp bkn berarti naked atau te­lanjang ya SOON,” cetusnya.

Sebelumnya, dalam Twitter, Depe baru saja adu mulut dengan Jupe terkait perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Mereka ti­dak mau mengalah untuk urusan mencabut gugatan. Bahkan, Depe dan tim pengacaranya berani me­nuding Jupe telah menipu dan melanggar kesepakatan mereka.

“Masalah cabut menca­but.. kamu lupa ya..sekarang aku di­mana? Perdata km cabut.mbok D. kita masalah nya pidana.. ke­ba­yakan nuntut ampe lupa ya,” tulis Jupe dalam Twitter-nya, se­perti di­kutip Kamis sore (19/5).

Depe tak mau kalah. Dia juga ikut berkicau di Twitter miliknya. Dia menuduh Jupe terkesan ma­nis di depannya dan media mas­sa. Tapi, jika berhadapan lang­sung dengannya hanya diam saja.

“Beraninya di-Twitter ngeba­cot loe, di pengadilan plonga-plongo ditanya majlis hakim, bawa kertas lagi ngejelasinnya, kyk mau puisi hehe lucu km,” sindir Depe di Twitter-nya.

Ini bukanlah pertama kali Depe dan Jupe beradu mulut di Twitter masing-masing. Hmmm… dua pedangdut ini emang hobi bikin sensasi. [RM]

Rakyat Merdeka

Baca Juga :


About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.