Kembali Beredar Video Pelajar Mesum di Pondok Kebun Karet PRABUMULIH

Astaga, Beredar Video Pelajar Mesum di Pondok Kebun Karet

PRABUMULIH - Warga Prabumulih, Sumatera Selatan kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diaktori dua pasangan muda.

Video yang menunjukkan aksi mesum dua orang yang diduga masih pelajar di Kota Nenas itu turut diwarnai dengan aksi penggerebekan oleh warga.

Video dengan durasi 19 menit 51 detik itu berpindah dari ponsel ke ponsel. Diduga video itu sengaja disebar warga yang menggerebek karena keduanya telah mengotori kampung mereka.

Video berformat 3gp itu sendiri diduga diambil warga setempat saat akan memergoki keduanya melakukan aksi mesum di sebuah pondok yang berada di kebun karet. Kedua pelajar tidak mengetahui hal itu karena sudah dirasuki setan.

Saat sedang asyik bermesum ria, keduanya lalu digerebek warga. Pemeran wanita dan pria dalam video itu sontak cemas. Keduanya tidak bisa lagi mengelak karena tertangkap basah warga.

Dalam video itu juga, kedua aktor mengaku sengaja mencari pondok sepi untuk melakukan aksi mesum. Aksi itu sendiri sudah mereka lakukan selama dua kali. Pemeran wanita sendiri mengaku sebagai pelajar SMP. Sementara pasangannya sudah tidak lagi bersekolah.

Saat dipergoki, keduanya mengaku bertunangan. Namun anehnya pada akhir film aktor pria menyebut pasangannya wanita nakal. Pengakuan berubah-ubah juga diungkapkan aktor pria saat warga menanyakan alamat rumahnya.

Awalnya pelajar yang diduga bersekolah di salah satu sekolah swasta di Prabumulih itu mengaku tinggal di Kelurahan Anak Petay. Pengakuan itu berubah saat warga yang memergokinya menanyakan alamat untuk kedua
kalinya.

Ia mengaku tinggal tidak jauh dari Lapangan Prabujaya atau tepatnya di dekat minimarket waralaba kemudian berubah kembali di Perumahan Sukajadi tepatnya di depan SMA Negeri 3 Prabumulih. “Bapak aku Ir Iskandar, Pak,” katanya.

Sementara pemeran wanita mengaku sebagai pelajar kelas II SMP PGRI Prabumulih. Sementara ia sendiri mengaku berasal dari Desa Talang Batu Kecamatan Prabumulih Selatan.

Kedua pelajar diminta bertanggungjawab karena telah mengotori desa warga. Keduanya diminta menikah untuk membersihkan kampung. Namun, pemeran pria menolak. Ia baru akan menikahi pemeran wanita yang mengaku bernama Lina usai tamat SMA.

TRIBUNNEWS.COM

Cari Artikel Yg Anda Sukai  :



About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.